Hati, coba baca ini deh.

Bukannya aku nggak mau mengerti kamu
tapi ingat, udah berapa kali kamu yang nggak mengerti aku
kamu minta terus, tanpa mengerti kalau semua harus didapat dengan hati-hati
bersabarlah sebentar.

Kamu terkadang nggak mengerti, sih!
kamu bilang aku egois, tapi nyatanya coba kamu ngaca pake tangan!
itu bukti kalau aku sudah terlalu lelah
terlalu letih ikutin kamu.
dasar EGOIS!!

Lihat sudah berapa banyak yang pernah kamu datangi
lihat hasilnya.
coba kamu rasa!
apa kamu nggak lelah sakit terus.
tau nggak?! kamu tuh kalau sakit ngerepotin! pasti aja bawa-bawa aku!

Yaudahlah,
gini ya, sekarang bagaimana kalau kita main adil
aku udah punya pilihan nih, kamu tinggal ikutin aja
apa yang aku pilih sekarang pasti bagus kok, tapi untuk dapetin ini mesti sabar
'cause it's worth it tauu
okey, banyak step buat dapatin si dia ini.
jadi kamu bantu aku ya! okey! Jangan Lupa!!

Hati, Aku tahu kita bisa bekerja sama.
Jadi, mari kita dapatkan dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar