Aku Pergi


Jangan tangisi apa yang pergi
Aku pergi, bukan tuk menyakiti
Aku pergi, tuk nikmati sepi
Aku pergi, tuk jauhi sudut yang kau diami
Aku pergi, tuk memberi bukan tuk mencari
Aku pergi, agar kau bahagia nanti
Aku pergi, agar hari kan berwarna kembali
Aku pergi, agar tangis menjelma tawa tuk hiasi hari
Aku pergi, tuk kembalikan hati yang tercuri, namun tak bisa dimiliki
Aku pergi, agar kau bisa mengawali apa yang aku akhiri
Aku pergi, agar perih tak perlu dinikmati
Aku pergi, agar hati pantas tuk dicintai lagi
Aku pergi, tuk ingkari hati terlebih dahulu pergi
Aku pergi, agar semu mimpi tak perlu terjadi
Aku pergi, agar janji yang terpatri tak perlu ditepati
Aku pergi, agar tak ada lagi hati tuk dikhianati
Aku pergi, tak usah lagi kau mencari
Aku takkan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar