Kisah sedih yang pakek Banget!!!


Halo. Halo. Halo. Salam super sahabat dahsyat sekalian!
Aduh… lama ya ngga nulis di sini. Pasti pada kangen ya? Hayoo ngaku! Ngaku! Ane dong ngga kangen. Kalian sih gak ngangenin. Hih! *digebukin rame-rame*

Duh. Tadinya ane ini mau hari mingguan sama.......Temen, iya pacar nggak ada. Hih!  Maklumlah anak muda, beda sama situ. Yoweslah pake sarung lagi, ngaji di mushola. Ehem. *benerin sarung*

Eh, ane mau cerita ini, mau dengerin ngga? Tapi ini ceritanya agak sedih lebih sedih dari kabar putusnya Yuni shara dan Raffi. Sebelum ane cerita, please kamu ambil tisu dulu takut takut nanti kamu ngga kuat nahan air mata. Ok, jadi gini ceritanya, cerita ini bermula di sebuah rumah di pinggiran kota Banda Aceh tercinta dengan peran utama ane sendiri. Jadi sekitar dua mingguan yang lalu di pagi yang cerah nan indah tiba tiba henpon butut ane ngga bisa buat telepon. Jangankan telepon, internetan dan sms bang Toyib aja ngga bisa. Ane panik, bingung, resah, gelisah dan Ganteng.
“ada apa gerangan?” dalam hati ane berkata.
“ah…mungkin Telkomsel lagi gangguan”, ane positif thinking.
Berkali-kali ane coba kirim sms, tetap aja ngga bisa. Menjelang siang bertanyalah ane pada temen,
”eh, Telkomsel gangguan apa?”
dan temen ane jawab,”ngga ini, Ben”.
Semakin gelisahlah ane, ane sempat berpikir,”apa jangan jangan karena aku ganteng lalu Telkomsel iri dan memblokir nomer aku?” Ah..tidak mungkin ini. Atau jangan-jangan ini konspirasi Amerika agar ane tidak punya pacar gara-gara henpon error?. *Jeng Jeng* *backsound musik serem*

Kalian pikir ceritanya berakhir di sini? Oh, jangan khawatir masih ada kelanjutannya. Jadi dari pagi sampai malam lebih dari lima kali ane bongkar pasang batere. Copot, terus pasang, copot lagi, pasang lagi, copot lagi, pasang lagi gitu terus sampe kiamat. Tapi tetep aja ngga bisa. Ane udah mau nyerah, tapi Tuhan berkata lain. Jam 9 malam Tuhan kasih ane hidayah, maka iseng-isenglah ane cek pulsa. Dan tau apa?
TERNYATA PULSANYA TINGGAL RP. 2 AJA DONG! KAMPRET! SETAN ALAS! GENDERUWO REBONDING! NENEK-NENEK KAYANG DEPAN INDOMARET JUGA TAU KALO PULSA SEGITU NGGA BAKAL BISA BUAT APA-APA! *banting henpon*
Etapi sumpah, seumur-umur punya henpon baru kali ini mengalami kisah mengharukan dimana ane kehabisan pulsa malah bongkar pasang batere sampe mau nangis. Ane tau, kalian pasti juga lagi sedih dan menitikkan air mata ketika membaca ini. Tapi please, ya! Please! Jangan sedih.

Jadi itu sedikit cerita dari ane. Sekian dan terima nasi bungkusan. Salam piss, love, dan goyang patah-patah.
 :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar